Miko CakCoy Goes To School : Millenial Ora Nakal

20 Februari 2020 14:28:23 WIB

Belakangan ini banyak kegiatan kurang baik yang dilakukan oleh generasi penerus bangsa atau yang biasa disebut "Generasi Millenial". Berdasarkan hal itu Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul mengelar acara Talkshow bersama Miko Cakcoy Pathok Negoro dengan tajuk " Millenial Ora Nakal".

Kegiatan dilaksana pada Kamis, 20 Februari 2020 bertempat di SMA N 1 Pajangan, dan di hadiri oleh Forkompincam Kecamatan Pajangan, Lurah Desa Guwosari,Dinas Kominfo Kabupaten Bantul, murid dan guru SMA N 1 Pajangan.

SMA yang berada di sebelah barat daya Kantor Desa Guwosari ini merupakan sekolah Adiwiyata dan pernah menjadi juara Sekolah Sehat pada Tahun 2017. Selain itu SMA N 1 Pajangan juga ikut melestarikan budaya dengan gerakan "Bunga Aster" atau gerakan Budaya Ngayogyakarta Adiluhung Terinternalisasi dimana seluruh keluarga besar SMA N 1 Pajangan harus bersungguh-sungguh melestarikan budaya Yogyakarta. Salah satu budaya yang dilestarikan di SMA N 1 Pajangan adalah Gamelan.

Lurah Desa Guwosari Bapak Masduki Rahmad, SIP mengarap kepada seluruh generasi millenial yang ada di SMA N 1 Pajangan untuk membawa perubahan yang lebih baik dimasa depan.

Selain itu Ibu Ir. Fenty Yusdayati, M.T. selaku Kepala Dinas Kominfo juga menyampaikan harapan kepada seluruh generasi millenial agar dapat memilah kegiatan yang baik dan kurang baik.

Sependapat dengan hal tersebut Dr. Hadi Suyono S.Psi., M.Si.mengatakan generasi milleniah sebaiknya tidak perlu mengikuti sensasi-sensasi yang tidak baik dan lebih berfokus saja terhadpat persiapan menyongsing masa depan.

Mas Ari Prabowo S.S atau yang lebih akrab dipanggil mas popo juga mewanti-wanti generasi millenial untuk lebih perhatian terhadap keamanan data diri dalam bersosial media.

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari

#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul #Yogyakarta

 

 

Komentar atas Miko CakCoy Goes To School : Millenial Ora Nakal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License