Lomba Kebersihan Lingkungan Desa Tingkat Kabupaten Bantul

17 Februari 2020 09:39:59 WIB

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program Kabupaten Bantul Bebas Sampah 2020, Desa Guwosari mengikuti Lomba Kebersihan lingkungan Desa tingkat Kabupaten Bantul.

Pada Jumat, 14 Februari 2020 Seluruh Pamong Desa Guwosari mengadakan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Kantor Lurah Desa Guwosari.

Penilaian dilaksanakan pada 15 Februari 2020 pukul 08.30 WIB, Penilaian berasal dari Dinas Lingkungan Hidup Kab.Bantul, Dinas Kesehatan Kab.Bantul, JPSM Amor Bantul, PKK Kab.Bantul, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab.Bantul, Institut Teknologi Yogyakarta, Stikes Surya Global.

Dalam sambutannya, Lurah Desa Guwosari Bapak Masduki Rahmad, SIP sepenuhnya mendukung Program Bupati Bantul 2020 Bantul Bebas Sampah.

Setelah melihat Lingkungan Kantor Lurah Desa Guwosari, dilanjutkan penilaian di Dusun Kadisono yang pada kesempatan sebelumnya juga menjadi juara 1 lomba Kebersihan tingkat Desa Guwosari.

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari

#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul #Yogyakarta

 

 

Komentar atas Lomba Kebersihan Lingkungan Desa Tingkat Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License