Sosialisasi Bantuan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni dan Pembangunan Jamban

13 Februari 2020 13:15:50 WIB

Tahun 2020 Pemerintah Desa Guwosari menganggarkan pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak 5 rumah yang ada di Wilayah Desa Guwosari.

Selain rumah tidak layak huni, Pemerintah Desa Guwosari juga menganggarkan 10 pembangunan jamban.

Selasa, 11 Februari 2020, Kasi Kesejahteraan mengumpulkan dan mensosialisasikan program kepada 15 calon penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni dan jamban yang bertempat di Pendopo Desa Guwosari. Acara dihadiri didampingi oleh Tim TPK Desa Guwosari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara kesanggupan pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni dan Jamban agar program dapat terlaksanan dengan baik dan menjadi rumah yang layak huni serta jamban yang lebih layak.

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari

#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Komentar atas Sosialisasi Bantuan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni dan Pembangunan Jamban

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License