Pemberitahuan Pemetaan Potensi Desa Guwosari

21 Januari 2020 11:01:13 WIB

Untuk mengetahui potensi Desa Guwosari yang akan berpengaruh terhadap perkembangan dan pembangunan Desa Guwosari. Kami Pemerintah Desa Guwosari bekerjasama dengan Spasindo Solution akan melakukan Pemetaan Potensi yang ada di Desa Guwosari.

Pemetaan akan dilaksanakan selama tiga bulan mulai Bulan Januari 2020 hingga Bulan Maret 2020. Mengigat pentingnya kegiatan ini, maka kepada seluruh warga diharap untuk :

1. Mengumpulkan Fotokopi Kartu Keluarga kepada Kepala Dukuh setempat, baik warga yang ber-KTP Guwosari maupun luar Guwosari (termasuk warga yang mengontrak/kost) maksimal tanggal 6 Februari 2020

2. Tidak merusak tanda/marka yang dipasang petugas Pemetaan di beberapa wilayah Desa Guwosari

3. Tidak menembak atau mengganggu operasional Drone yang digunakan untuk Pemetaan Desa Guwosari

4. Memberikan jawaban yang sesungguhnya kepada Petugas/Surveyor. Setiap Petugas/Surveyor disertai Surat Tugas dari Desa Guwosari.


_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari


#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Komentar atas Pemberitahuan Pemetaan Potensi Desa Guwosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License