Deteksi Dini Kanker Payudara Dengan SADARI

15 Januari 2020 17:37:41 WIB

Bahaya Kanker payudara yang terus mengintai kehidupan manusia. Kanker payudara adalah keganasan yang berasal dari kelenjar, saluran kelenjar dan jaringan penunjang payudara tidak termasuk kulit payudara. Di Indonesia problem kanker payudara menjadi lebih besar lagi karena lebih dari 70% penderita datang ke dokter pada stadium yang sudah lanjut.

Jum'at, 10 Januari 2020 mahasiswa kebidanan D III Stikes Akbidyo yang sedang melakukan praktik kebidanan komunitas di Desa Guwosari. mengadakan kelas bersama warga yang bertajuk "Ayo lakukan sadari sejak dini.. Lebih baik mencegah dari pada mengobati".

Setelah mengikuti kegiatan penyuluhan diharapkan para wanita dapat melakukan deteksi dini kanker payudara dengan SADARI (perikSA payuDara sendiRI).

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari


#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Komentar atas Deteksi Dini Kanker Payudara Dengan SADARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License