Kelas Ibu Hamil Agar Bayi dan Ibu tetap Sehat

15 Januari 2020 17:34:44 WIB

Masa mengandung merupakan masa-masa yang perlu perhatian khusus, maka diperlukan edukasi kepada ibu-ibu yang sedang dalam kondisi hamil.

MInggu 12, Januari 2020 Mahasiswa Kebidanan Stikes Akbdiyo yang sedang praktik di Desa Guwosari mengadakan kelas yang bertajuk "Pengoptimalisasikan buku KIA oleh Ibu hamil bersama kader Iroyudan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan, merubah sikap dan perilaku ibu agar memahami tentang kehamilan, perubahan tubuh dan keluhan selama kehamilan, perawatan kehamilan, persalinan, persalinan, perawatan nifas, KB pasca persalinan, perawatan bayi baru lahir, mitos / kepercayaan / adat istiadat setempat, penyakit menular seksual dan akte kelahiran.

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari


#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Komentar atas Kelas Ibu Hamil Agar Bayi dan Ibu tetap Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License