Cuci Tangan Sebelum Makan dan Makan Makanan Bergizi Seimbang

15 Januari 2020 17:27:38 WIB

Salah satu bentuk menjaga kesehatan adalah dengan mencuci tangan adalah proses yang secara mekanis melepaskan kotoran dan debris dari kulit tangan dengan menggunakan sabun, air bersih dan mengalir. Sehingga dapat menghidari berbagai penyakit yang berasal dari kumat yang menempel di tangan. Selain itu gizi yang seimbang juga diperlukan dengan menjaga keseimbangan antara zat-zat penting yang terkandung di dalam makanan maupun minuman yang dikonsumsi, ada tiga zat gizi utama yang harus cukup, zat tersebut antara lain zat tenaga, zat pembangun dan zat pengatur.

Jum'at, 10 Januri 2020 mahasiswa STIKes Akbidyo prodi DIII Kebidanan mengajak anak-anak Raudhatul Athfal Masyitoh melaksanakan kegiatan cuci tangan sebelum makan dan memakan makanan yang bergizi seimbang sehingga anak dapat tumbuh sehat, kuat dan cerdas.

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari


#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Komentar atas Cuci Tangan Sebelum Makan dan Makan Makanan Bergizi Seimbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License