Selamat Hari Lingkungan Hidup Nasional

10 Januari 2020 08:34:16 WIB

Di Indonesia tiap tanggal 10 Januri diperingati sebagai Hari Lingkungan Hidup Nasional. Menjaga lingkungan merupakan kewajiban setiap warga negara Indonesia, sesuai dengan Undang-Undang No. 32 Tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan lingkungan hidup.
hidup melalui
Pemerintah Desa Guwosari turut menjaga keberlangsungan lingkungan melalui salah satu Unit BUMDes. Unit Go-Sari bertugas mengelola dan memilah sampah yang diangkut dari warga Desa Guwosari secara berlanganan.

Dengan dikelolanya sampah denga tepat, serta terkontrolnya sampah yang ada di masyarakat, sedikit banyak telah membantu menjaga keberlangsungan Lingkungan Hidup.

Ayo jaga lingkungan hidup di sekitar kita!!!


_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari
_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari

#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Komentar atas Selamat Hari Lingkungan Hidup Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License