PERTEMUAN MAHASISWI STIKES AKBIDYO BERSAMA PERANGKAT DUSUN KARANGBER

09 Januari 2020 14:44:21 WIB

PERTEMUAN MAHASISWI STIKES AKBIDYO BERSAMA PERANGKAT DUSUN KARANGBER

Mahasiswi Praktik Komunitas Stikes Akbidyo beserta perangkat Dusun di pedukuhan Karangber mengadakan pertemuan guna bersilaturahmi serta memaparkan perencanaan kegiatan dan sharing mengenai permasalahan yang perlu dipecahkan di Pedukuhan Karangber.

Pertemuan yang dilaksanakan pada Selasa, 7 Januari 2020 dimulai sejak pukul 19.30 WIB. Bertempat di Di halaman rumah Bp. Zainuddin RT03. Dalam pertemuan tersebut terdapat beberapa perangkat Dukuh antara lain Kepala Dukuh Bapak Sualip, bapak dan ibu RT dari 4 RT yang ada di pedukuhan Karangber, ibu Kader, Karang Taruna Unit Karangber, Bidan, serta perangkat dusun lainnya.

Beberapa perangkat Dusun memberi saran mengenai program kerja yang akan dikerjakan oleh Mahasiswi Praktik Komunitas Stikes Akbidyo. Salah satu saran yang paling banyak disampaikan antara lain mengenai pengelolaan sampah dan pergaulan remaja.

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari
_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari


#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Komentar atas PERTEMUAN MAHASISWI STIKES AKBIDYO BERSAMA PERANGKAT DUSUN KARANGBER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License