90 Mahasiswa Praktik Kebidanan Klinik Asuhan di Desa Guwosari

06 Januari 2020 12:36:24 WIB

Senin pertama di tahun 2020 di Desa Guwosari diawali dengan Penerimaan mahasiswa dari Akademi  Kebidanan Yogyakarta (AKBIDYO).Sebanyak 90 mahasiswa akan melakukan kegiatan Praktik Kebidanan Klinik Asuhan selama 2 minggu kedepan. 

 

Gandekan, Iroyudan, Santan, Karangber, Kedung, Bungsing, dan Pringgading, 7 dari 15 Pedukuhan di Desa Guwosari menjadi tempat yang akan diggunakan sebagai lokasi Praktik pada kesempatan ini. 

 

Acara serah terima dihadiri oleh perwakian dari AKBDIDYO, 90 mahasiswa,  Lurah Desa Guwosari, Kepala Seksi Pelayanan Desa Guwosari, Bapak-Bapak Dukuh, Kader Dusun, dan Bidan Desa. Acara di mulai pada pukul 09.00 WIB. 

 

 

_

 

Whatsapp: 02746461041

 

Facebook: Desa Guwosari

Instagram: @desaguwosari

 

 

 

_

 

Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari

 

 

 

 

#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul #Yogyakarta #AKBIDYO

Komentar atas 90 Mahasiswa Praktik Kebidanan Klinik Asuhan di Desa Guwosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License