Anniversary Komunitas KDSN

01 Januari 2020 11:28:38 WIB

Akhir-akhir ini bersepeda menjadi suatu trend yang kembali ramai diminati masyarakat, tak terkecuali oleh warga Desa Guwosari. banyak Komunitas pecinta dan pemakain sepeda yang muncul di Desa Guwosari, Salah Satunya Komunitas Sepeda KDSN yang berdiri di dusun Kadisono. Pada Rabu, 1 Januari 2020 pagi Lurah Desa Guwosari menghadiri acara ulang tahun Komunitas Sepeda  KDSN yang pertama.

Tempat wisata Tomat ireng yang berada di dusun Kadisono dipilih sebagai lokasi untuk merayakan peringatan ini. Selain untuk peringatan ulang tahun, acara ini juga ditujukan untuk lebih memperkenalkan wisata di dusun Kadisono dan mendukung program Pemerintah Desa Guwosari: "1 Dusun 1 Wisata.

 

_

Mari Bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari

 

_

Whatsapp: 02746461041

Facebook: Desa Guwosari

Instagram: @desaguwosari

Komentar atas Anniversary Komunitas KDSN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License