PENGENALAN PRODUK ASLI GUWOSARI DALAM BANTUL EXPO 2019

16 Juli 2019 13:45:51 WIB

Kesempatan emas untuk warga masyarakat Desa Guwosari yang mempunyai hasil karya olahan barang, makanan, ataupun tanaman yang Guwosari bangetttt.

Pemerintah Desa Guwosari membuka kesempatan untuk produk asli warga Desa Guwosari untuk ditampilkan pada acara Bantul Expo 2019 yang akan digelar pada 26 Juli 2019 sampai dengan 04 Agustus 2019 di Pasar Seni Gabusan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama Event Bantul Expo adalah salah satu event yang besar di Kabupaten Bantul dan sangat menarik bagi warga masyarakat Bantul dan sekitarnya.

Dengan dipajangannya produk-produk asli Desa Guwosari, Pemerintah Desa Guwosari berharap UMKM dan warga masyarakat di Desa Guwosari semakin maju dan turut ambil bagian dalam memajukan ekonomi Desa Guwosari.

Untuk syarat agar produk bisa tampil di Bantul Expo 2019 antara lain:
1. Produk ASLI karya warga Desa Guwosari
2. Produk yang ditawarkan dapat berupa: barang, makanan mentah, makanan matang, dan tanaman hidup.
3. Terbuka bagi semua usaha mikro kecil di wilayah Desa Guwosari
4. Mendaftarkan produk yang akan diikutsertakan dalam Bantul Expo 2019 di Kantor Balai Desa Guwosari pada tanggal 15-19 Juli 2019.
5. Bersedia mengikuti prosedur dan aturan yang telah ditetapkan oleh panitia Bantul Expo 2019.

Masih binggung dengan syarat-syaratnya? Bisa kontak Balai Desa Guwosari di nomor 02746461041, tenang nomor tersebut sudah bisa di kontak melalui aplikasi whatsapp jadi akan lebih mudah di hubungi.

_
Mari bersama-sama nyawiji mbagun Desa Guwosari
_
Facebook: Desa Guwosari (y)
Instagram: @desaguwosari
Youtube: Pemerintah Desa Guwosari

Komentar atas PENGENALAN PRODUK ASLI GUWOSARI DALAM BANTUL EXPO 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License