Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (PSPS) Tahun 2019

12 Juli 2019 11:34:27 WIB

Kamis, 11 Juli 2019 bertempatkan di Pendopo Balai Desa Guwosari, digelar Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (PSPS) Tahun 2019 dari Kementrian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Adapun 20 Warga Desa Guwosari mendapatkan Bantuan yang tersebar dari 9 Pedukuhan di Desa Guwosari.

Acara ini dihari oleh Lurah Desa Guwosari, Pak Masduki Rahmad, SIP, Bapak Joko Purnomo dari Anggota DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Pendamping Bapak Sadewo dan Ibu Novella dari Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL), Bapak Muttaqien sebagai Koordinator Pendamping, Dukuh dari 9 Pedukuhan Desa Guwosari, dan 20 warga calon penerima progarma ini.

_
Mari bersama-sama nyawiji mbagun Desa Guwosari
_
Facebook: Desa Guwosari (y)
Instagram: @desaguwosari
Youtube: Pemerintah Desa Guwosari

Komentar atas Sosialisasi Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (PSPS) Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License