PEMBINAAN KELEMBAGAAN DESA RUKUN TETANGGA(RT) DESA GUWOSARI

10 Juli 2019 21:07:35 WIB

Selasa, 09 Juli 2019 bertempat di Pendopo Balai Desa Guwosari diadakan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Desa, yang pada kesempatan kali ini di fokuskan pada Rukun Tetangga(RT).

 

Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini dihadiri oleh Ketua RT se-Desa Guwosari, Para Dukuh se-Desa Guwosari, dan segenap Pamong Desa Guwosari.

 

Mengingat sangat pentingnya peran ketua RT dalam berbagai aspek masyarakat terutama dalam pengkinian data masyarakatlah yang menjadi latar belakang acara pembinaan kemarin malam digelar.

 

Selain itu juga di bentuk Paguyuban ketua RT se-Desa Guwosari yang akan digunakan sebagai wadah saling tukar pikiran bagi ketua RT se-Desa Guwosari.

 

_

Mari bersama-sama nyawiji mbagun Desa Guwosari

_

Facebook: Desa Guwosari (y)

Instagram: @desaguwosari

Youtube: Pemerintah Desa Guwosari

Komentar atas PEMBINAAN KELEMBAGAAN DESA RUKUN TETANGGA(RT) DESA GUWOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License