NOMOR RESMI WHATSAPP DESA GUWOSARI

06 Juli 2019 17:26:45 WIB

Pemerintah Desa Guwosari terus berinovasi dan bertumbuh seiring dengan pesatnya kemajuan teknolog. Maka dari itu mulai Senin, 8 Juli 2019 nomor telepon Kantor Balai Desa Guwosari di 02746461041 bisa dihubungi lewat aplikasi whatsapp.
Silahkan bagi warga masyarakat untuk menyimpan nomor Kantor Balai Desa Guwosari. Nomor whatsapp ini dapat dipakai warga masyarakat Desa Guwosari untuk bertanya tentang pelayanan dan syarat-syarat pelayanan di kantor Balai Desa Guwosari, memberikan masukan kepada Desa Guwosari, dan berbagai hal yang berhubungan dengan Pemerintah Desa Guwosari.
Untuk operasional no whatsapp adalah senin-jumat pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.30 WIB, diluar jam tersebut akan dilayanani sesuai dengan kondisi kedaruratan.


_
Mari bersama-sama nyawiji mbagun Desa Guwosari
_
Facebook: Desa Guwosari (y)
Instagram: @desaguwosari
Youtube: Pemerintah Desa Guwosari

Komentar atas NOMOR RESMI WHATSAPP DESA GUWOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License