RAPAT KOORDINASI PENERIMAAN BANTULAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DI DESA GUWOSARI

06 Juli 2019 15:44:42 WIB

Bertempatkan di Pendopo Balai Desa Guwosari, Jumat siang tanggal 05 Juli 2019 diadakan rapat koordinasi oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tingkat provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang dimulai pada pukul 13.00 hingga selesai.
Rapat koordinasi dimaksudkan dalam rangka persiapan penerimaan bahan material bagi penerima bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Guwosari. Rapat yang berlangsung kondusif tersebut dihadiri para dukuh, pendamping desa, tim pelaksana Pekerjaan Umum (PU) tingkat provinsi, serta 38 warga calon penerima bantuan RTLH yang bersangkutan.

 

 

_
Mari bersama-sama nyawiji mbagun Desa Guwosari
_
Facebook: Desa Guwosari (y)
Instagram: @desaguwosari
Youtube: Pemerintah Desa Guwosari

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PENERIMAAN BANTULAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DI DESA GUWOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License