PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN DAN PERESMIAN PAW BPD DESA GUWOSARI

18 Juni 2019 13:59:30 WIB

Selasa, 18 Juni 2019 menjadi hari terkahir Bapak H. Marsudi memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Guwosari sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan sejak diangkat pada 17 Februari 1990. Dan telah sangat membantu pengembangan Desa Guwosari di segala bidang.

Sebelum Bapak H. Marsudi memasuki masa Purna tugas, Pemerintah Desa Guwosari mengadakan serangkaian proses ujian bagi 12 calon yang berhak mengikuti ujian untuk pengisian jabatan yang akan ditinggal purna oleh Bapak H. Marsudi. Adapun ujian terbagi menjadi 3 kategori; dari ujian tertulis, ujian praktek dan tidak tertinggal ujian wawancara. Setelah melalaui ujian tersebut keluarlah nama Bapak Umar Wanto dari dusun Dukuh, yang berhak mengisi posisi Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Guwosari.

Terhitung mulai 18 Juni 2019, Bapak Umar Wanto mulai menggantikan Bapak H. Marsudi melalui Sumpah Jabatan dan Serah Terima Jabatan yang diadakan di Gedung Serbaguna Desa Guwosari, dengan di saksikan oleh Pejabat Pemerintah dan berbagai element masyarakat.

Pada kesempatan yang sama juga diresmikan Pergantian Anggota Waktu Badan Permusyawaratan Desa( PAW BPD). Dari Bapak Imam Nawawi dari Dusun Kadisono yang digantikan oleh Bapak Heru Subandi dari Dusun Kembanggede.

Semoga Pejabat Pemerintahan Desa Guwosari yang baru maupun yang telah ada sekarang senantiasa selalu mensejahterakan masyarakat Desa Guwosari.

Komentar atas PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN DAN PERESMIAN PAW BPD DESA GUWOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License