PENYAMPAIAN VISI MISI CALON KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN DESA GUWOSARI

29 April 2019 08:51:14 WIB

Pengisian lowongan kepala seksi kesejahteraan Desa Guwosari memasuki babak baru. Bertempat di Aula Balai Desa Guwosari, Sabtu (27/04) panitia pengisian lowongan Pamong Desa Guwosari gelar penyampaian visi misi calon kepala seksi (Kasi) Kesejahteraan.

Sejumlah 12 (dua belas) peserta calon kasi kesejahteraan berkumpul untuk menyampaikan visi misi.

H. Muhammad Juremi, S.Sos., selaku ketua panita menyampaikan bahwa tujuan dari penyampaian visi misi ini untuk mengetahui kesiapan dari masing-masing calon terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai Kasi Kesejahteraan. Senada dengan hal tersebut, Lurah Desa Guwosari, Masduki Rahmad, SIP, menyampaikan harapannya agar semua peserta dapat menyelesaikan seleksi ini dengan baik. Hanya akan ada satu kasi terpilih, selanjutnya mohon untuk kesebelas lainnya tetap dapat mengabdi di Desa Guwosari.


Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Pajangan, Kapolsek Pajangan, Danramil Pajangan, Lurah Desa Guwosari, BPD, Pemerintah Desa Guwosari, panitia pelaksana dari UMY, Ketua TP PKK, Ketua LPMD, Ketua Karang Taruna.
 Pada pelaksanaan seleksi ini, panitia menggandeng pihak UMY sebagai pihak independen untuk menyeleksi calon kasi terpilih.

Komentar atas PENYAMPAIAN VISI MISI CALON KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN DESA GUWOSARI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License