KADER POSYANDU GUWOSARI GELAR PERINGATAN HARI KARTINI

25 April 2019 18:29:20 WIB

Lagi, semarak euforia peringatan Hari Kartini dilaksanakan oleh Kader Kesehatan Posyandu Desa Guwosari. Bertempat di Gedung Serbaguna  pada Kamis, 25 April 2019, seluruh Kader Kesehatan Posyandu memadati acara tersebut.

Peringatan yang mengambil tema “Karena Cinta itu Tidak Hanya Terlihat tetapi Apa yang Kita Lakukan” ini dihadiri oleh Lurah, Puskesmas Pajangan, PLKB Kecamatan Pajangan, Bidan Desa, serta seluruh Kader Posyandu Desa Guwosari. Dalam sambutannya, Lurah Desa Guwosari, Masduki Rahmad, SIP memberikan apresiasi terhadap kinerja Kader Posyandu yang selama ini telah berjuang, bekerja keras, demi kemajuan kesehatan masyarakat Desa Guwosari. Kader Posyandu inilah bentuk Kartini di masa kini.

Pada kesempatan selanjutnya, beliau juga berharap agar semangat berjuang Kartini tetap bersemayam dalam melayani kesehatan masyarakat. Senada  dengan hal tersebut, Basuki selaku PLKB Kecamatan Pajangan meminta kader Kesehatan Posyandu untuk senantiasa meningkatkan kapasitasnya dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya melalui pelatihan Bina Keluarga Balita (BKB).

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemeriksaaan kesehatan rutin (termasuk cek gula darah) bagi peserta dan Pamong Desa Guwosari.

 

Komentar atas KADER POSYANDU GUWOSARI GELAR PERINGATAN HARI KARTINI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License