Pelantikan Pamong Desa Guwosari Tahun 2018

Guwosari 20 Mei 2018 08:40:12 WIB

Pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 dilaksanakan pelantikan Pamong Desa Guwosari Kecamatan Pajangan Bantul yang di hadiri oleh Kabag Administrasi Desa , Camat Pajangan dan Muspika Kecamatan Pajangan, Anggota BPD, LKPMD serta Pamong Desa dan Tokoh Masyarakat Desa se Desa Guwosari.

Adapun pamong desa yang dilantik yaitu M.Faza Muzakki sebagai Carik Desa, Widayanto sebagai Dukuh Kembanggede serta M.Fatkhurrahman sebagai Dukuh Kentolan Kidul.
Dalam sambutannya Lurah Desa Guwosari menyampaikan tentang pelaksanaan  pengisian pamong Desa sesuai dengan peraturan dan aturan yang berlaku dan tidak ada unsur intervensi dari pihak manapun serta pengisian pamong ini dilaksanakan dengan pihak ke tiga serta menyampaikan pula pesan-pesan kepada para Pamong Desa yang baru untuk dapat melaksakan tugas pokok fungsinya dengan baik dan juga diharapkan dengan terisinya Pamong Desa Guwosari kedepan pemerintah Desa Guwosari lebih baik  dan maju dalam menjalankan program- program pemerintah Desa Guwosari dapat dirasakan serta berguna, bermanfaat bagi masyarakat.

Komentar atas Pelantikan Pamong Desa Guwosari Tahun 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License