18 Calon Carik memaparkan Visi dan Misinyai

Guwosari 19 April 2018 10:23:18 WIB

Sebanyak 18 calon carik desa guwosari memaparkan Visi dan Misi diharapan Lurah Desa Guwosari, BPD, Panitia Pengisian Pamong dan tamu undangan di Balai Desa Guwosari (Rabu, 18-04-2018/RED). Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui radio komunitas Dipo Ratna Muda 107,7 FM, dan live di Channel Youtube Dipo Ratna Muda. 

Dalam Sambutannya Lurah Desa Guwosari,H.Muh Suharto menyampaikan bahwa nantinya dari 18 pendaftar ini hanya akan diambil 1 orang menjadi carik desa, bagi nanti yang tidak diterima menjadi calon pamong desa, kami nanti masih menunggu kiprahnya dalam BUMDes, dan pos lainnya. 

berikut link youtube penyampaian Visi dan Misi carik Desa ;

Komentar atas 18 Calon Carik memaparkan Visi dan Misinyai

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License