Guwosari gelar try out untuk SD/MI

Guwosari 11 Maret 2018 21:27:58 WIB

Untuk mempersiapkan USBN SD/MI tahun 2017-2018 ini Pemerintah Desa Guwosari menggelar Try Out yang diselenggarakan pada Minggu, 11 Maret 2018 bertempat di SDN Iroyudan.
Pada kesempatan ini pemerintah menggandeng Karang Taruna Dipo Ratna Muda dalam kepanitiaan untuk mempersiapkan soal dan jalannya try out tersebut. Hadir 120 Siswa se Desa Guwosari yang tersebar dari SD dan MI.
H.Muh Suharto selaku Lurah Desa menyampaikan pemerintah desa akan terus berkomitmen membantu siswa siswi meraih prestasi. Ini adalah awal dari kegiatan pemerintah desa semoga nanti siswa siswi di desa Guwosari bisa melanjutkan ke Sekolah favorit.

Kegiaraj try out diakhiri dengan pembagian hadiah kepada 10 siswa yang mendapatkan rangking tertinggi.

Dokumen Lampiran : Guwosari gelar try out untuk SD/MI


Komentar atas Guwosari gelar try out untuk SD/MI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License