Sosialisasi Pengisian Pamong Desa Guwosari

Guwosari 09 Maret 2018 22:02:42 WIB

Bertempat di Aula Balai Desa Guwosari, Jum'at (09/3/2018) pukul 19.30 wib Pemerintah Desa dan Panitia pengisian lowongan pamong desa guwosari mengadakan “Sosialisasi Lowongan Pamong Desa” yang dihadiri oleh 60 orang.

Hadir dalam acara tersebut. Lurah Desa Guwosari beserta pamong Desa Guwosari, BPD Desa Guwosari  Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa, LPMD, PKK, Karang taruna, Ketua RT, Tomas serta peserta undangan/warga Desa Guwosari.

Dalam sambutanya, Lurah Desa Guwosari H.Muh Suharto mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Muspika dan para undangan yg berkenan meluangkan waktu hadir pada acara sosialisasi Pengisian Perangkat Desa dan diadakannya sosialisasi ini dikandung maksud untuk mengajak masyarakat untuk mengabdi melalui pengabdian carik, dukuh kentolan kidul dan dukuh kadisono.

seperti diketahui bahwa Pemerintah Desa Guwosari membuka lowongan Carik Desa, Dukuh Kentolan Lor dan Dukuh Kembanggede, adapun jadwal pendaftaran akan dimulai pada tanggal 2-11 april 2018.

 

Dokumen Lampiran : Sosialisasi Pengisian Pamong Desa Guwosari


Komentar atas Sosialisasi Pengisian Pamong Desa Guwosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License