Menjelang pra kompetisi Guwosari FC adakan doa bersama

Guwosari 28 Februari 2018 22:49:09 WIB

Sebelum Pra Kompetisi ASKAB PSSI Kab.Bantul tim Guwosari FC menggelar doa bersama, Rabu, 28 Februari 2018. Seluruh pemain, pelatih, staf dan manager tim hadir pada acara yang dilangsungkan di aula balai Desa Guwosari ini.  Hadir pula pada kesempatan ini H.Muh Suharto selaku Lurah Desa Guwosari, M.Taufik selaku kasi pemerintahan sekaligus ketua Guwosari FC serta Masduki Rahmad selaku Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda. 

H.Muh Suharto berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat dijadikan suntikan moril bagi Guwosari FC menjelang pra kompetisi ASKAB Tahun 2018 yang akan dimulai Kamis (01/03/2018) mendatang. " Kita wajib berusaha semaksimal mungkin, selama beberapa hari ini teman-teman sudah mempersiapkan fisik, strategi, lebih-lebih lapangan karna kita sebagai tuan rumah. pada malam hari ini mari kita berserah diri kepada Allah agar kita dibimbing dan diarahkan menuju kemenangan. kita ingin masyarakat desa Guwosari sehat dan berprestasi" Jelas Pak Harto sapaan akrab H.Muh Suharto. 

Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda juga berharap Guwosari FC bisa belajar dari pengalaman sebelum-sebelumnya dan tahun ini sudah saatnya kita promosi ke kasta yang lebih tinggi. Jaga Sportifitas, dan berusaha sampai peluit akhir dibunyikan, terangnya. sementara itu M.Taufik menyampaikan "kita diuntungkan tahun ini sebagai tuan rumah karna dekat, anggaran siap, keamanan juga ready, jadi sudah saatnya kita tunjukan bahwa kita bisa".

Acarapun dilanjutkan dengan berdoa bersama dan ramah tamah antar pemain. Pada kesempatan ini Guwosari FC akan menjadi tuan rumah dengan jadwal pertandingan sebagai berikut :

  1. Kamis, 01 Maret 2018 Guwosari FC vs New Mars
  2. Senin, 05 Maret 2018 ASHABA vs Guwosari FC
  3. Sabtu, 17 Maret 2018 Guwosari FC vs Jetis FC

semua pertandingan akan dilangsungkan di lapangan Banjangan dusun Kembangputihan Guwosri Pajangan Bantul pukul 15.30 WIB

 

Komentar atas Menjelang pra kompetisi Guwosari FC adakan doa bersama

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License