Pokdarwis Kampung Santan - Kembali Menorehkan Juara 1 Lomba Pokdarwis Tk. Kab. Bantul

Guwosari 06 Februari 2018 22:40:38 WIB

Bantul, 6 Februari 2018, Dinas Pariwisata Bantul menggelar Pengumuman juara Lomba Pokdarwis tingkat Kabupaten Bantul thn 2018 dan saresehan Pokdarwis yang diselenggarakan di Desa Wisata Becici.

Dalam pengumuman hari ini, Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan dan memberikan amanah kepada Pokdarwis Kampung Santan untuk memboyong juara 1.
Setelah melewati beberapa tahap proses dari presentasi di Dinas Pariwisata, kunjungan lapangan mengenai kelengkapan kelembagaan, administrasi dan arsiparis Pengelolaan Desa Wisata akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Dan hasil ini tentunya akan diajukan ke Dinas Pariwisata DIY untuk ikut berkompetisi di tingkat Propinsi.

Pada kesempatan ini rombongan dari Dinas Pariwisata Kab. Bantul ikut hadir Bpk. Antoni Hutagaul, Ibu. Nyoman, Bpk. Joko Kuntoro, Ibu Rara.

Ditahap awal maju ditingkat propinsi bagi Pokdarwis yang memperoleh nominasi diwajibkan mengirimkan profil pokdarwis, dan kelengkapan lainnya. Setelah lolos ditahap administrasi ini, baru akan ada kunjungan lapangan. Nanti akan dipilih 8 Pokdarwis se. DIY yang lolos seleksi dan yang akan dikunjungi.

Harapan seluruh masyarakat Santan, pengelola dan pengurus Pokdarwis Kampung Santan semoga di tingkat propinsi bisa memberikan prestasi terbaiknya. (Oleh : Dhayad Danung / BPD Desa Guwosari)

 

Komentar atas Pokdarwis Kampung Santan - Kembali Menorehkan Juara 1 Lomba Pokdarwis Tk. Kab. Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Pesebaran Virus Corona Covid-19

Instagram Desa Guwosari

Aplikasi

Whatsapp Desa Guwosari

Video Profil Desa Guwosari