Lepas Sambut BPD Desa Guwosari

Guwosari 10 Januari 2018 20:26:46 WIB

Pemerintah Desa Guwosari menggelar acara Lepas Sambut Badan Permusyawaratan Desa Guwosari bertempat di Warung Makan Mbah Kentol pada Rabu, 10 Januari 2018. Hadir pada kesempatan ini Camat pajangan Yulius Suharta, Kapolsek Pajangan, Danramil Pajangan, pamong Desa Guwosari, Ketua PKK, LPMD, Karang Taruna Desa Guwosari, Ketua dan anggota BPD Demisoner, ketua dan BPD periode 2018-2024 dan para tamu undangan.

Lurah Desa Guwosari dalam sambutannya menyampaikan Atas nama pemerintah desa guwosari kami mengucapkan selamat datang di Warung Mbah kentol, semoga malam hari ini menjadi kenangan yang indah dalam berjuang di Guwosari. Masih teringat difikiran kami pada waktu pilihan lurah tahun 2012, dengan tanpa adanya anggaran kita bisa mewujudkan pemilihan lurah yang LUBER. Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian bapak-bapak semua. Kami ucapkan selamat berjuang juga kepada BPD baru semoga dapat berjuang untuk Guwosari yang lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan pesan kesan oleh perwakilan BPD demisioner yang diwakili oleh H.Juremi. Selamat atas terpilihnya BPD yang baru, kami juga memohon maaf apabila kami belum bisa mewujudkan aspirasi dari masyarakat guwosari, Pesan kami, semoga BPD baru bisa berkerja dengan sebaik-baiknya dengan bersinergi dengan Pemerintah Desa, Ujarnya.

Perwakilan BPD Baru mewakilan Imam Nawawi untuk memberikan sambutannya. Pada Malam hari ini, kami mempunyai guru baru untuk mengkritisi dan memsuport kami selaku BPD yang baru, kami sadari kami masih butuh banyak belajar dan kami juga akan berkoordinasi dengan bapak-bapak dukuh untuk lebih bisa menyerap aspirasi masyarakat, Ujar wakil ketua BPD tersebut.
Acara lepas sambutpun diakhiri dengan ramah tamah makan ingkung bersama.

Komentar atas Lepas Sambut BPD Desa Guwosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License