Launching Jersey Guwosari FC

Guwosari 08 Januari 2018 09:26:21 WIB

Guwosari FC sudah siap menyambut datangnya Pra kompetisi PSSI Cab Bantul musim ini. Guwosari FC telah menggelar launching tim pada hari Minggu (31/12/17) lalu. Hadir dalam acara tersebut H.Muh Suharto selaku Lurah Desa Guwosari, Masduki Rahmad selaku Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda beserta anggotanya, Yudi Susanto (Onwer Waroeng Ndesso), Offical dan pemain Guwosari FC.

Pada kesempatan tersebut, klub berjuluk Laskar Diponegoro ini juga mengenalkan seragam tempur mereka untuk berlaga di Pra Kompetisi. Guwosari FC Putera memeperkenalkan jersey kandang dengan balutan merah gradasi hitam sebagai ciri khas mereka. Adapun Guwosari FC berhasil menggandeng sponsor lokal dalam kaos tim yaitu Wareng Ndesso Bantul. 

"Semoga dengan jersey baru ini bisa menambah semangat baru dan mendapatkan prestasi yang lebih baik, InsyaAllah kami akan membantu semaksimal mungkin". Kata Yudi Susanto selaku Onwer Warung NDesso. sementara H.Muh Suharto menyampaikan semoga Tahun ini bisa lolos, dan tetap semangat, perjuangan ada di pundak teman-teman semua. Pemerintah Desa akan mendukung melalui Dana Desa, untuk tahun 2018 ini kami sudah mengaggarkan operasional pertandingan bagi tim sepakbola dan volly, anggaran Pekan olahraga desa, dan penambahan sarana dan prasarana bagi tim olahraga, mohon doanya semoga Desa tahun depan bisa membuat ruang terbuka hijau dan bisa dimaksimalkan untuk kegiatan masyarakat, ujarnya.

 

 

Komentar atas Launching Jersey Guwosari FC

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License