Peresmian Bedah Rumah ICJ di Guwosari

Guwosari 07 Januari 2018 19:03:39 WIB

Pemerintah Desa Guwosari menghadiri peresmian Bedah Rumah yang diselenggarakan oleh Komunitas Info Cegatan Joga (ICJ) di Dusun Kentolan Kidul RT 003 Guwosari Pajangan Bantul (Minggu, 07/01/2018).
Hadir pada kesempatan ini H.Walidan selaku Carik Desa Guwosari, Dukuh Kentolan Kidul, Ketua LPMD, ketua RT Tokoh Masyarakat Kentolan Kidul, Masduki Rahmad Selaku Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda, presiden ICJ, member ICJ dan masyarakat sekitar lokasi.
Dalam sambutannya H.Walidan menyampaikan terimakasih kepada komunitas ICJ yang telah memilih ibu Wagirah warga kentolan kidul sebagai penerima program bakti sosial bedah rumah tersebut. "Dalam hal ini pemerintah desa belum bisa membantu apa-apa dan InsyaAllah tahun 2018 ini Pemerintah Desa Sudah menganggarkan program Bedah Rumah dalam APBDes, selamat Bu Wagirah rumah sudah jadi dan silahkan untuk ditempati dan di rawat dengan baik"ujar carik Desa Guwosari.
Sedangkan Muchib selaku perwakilan dari ICJ menyampaikan "ini adalah rumah ke 9 yang sudah kami bedah selama 2017, sebenarnya akhir tahun kemarin akan kita resmikan, tapi mengingat cuaca yang sering hujan akhirnya baru kita resmikan pada hari ini.
Program bedah rumah yang dilaksanakan oleh ICJ tersebut berlangsung kurang lebih selama 2 bulan dan dikerjakan oleh relawan ICJ dengan bantuan dana dari para donatur yang digalang melalui Facebook.
Acara peresmianpun diakhiri dengan penyerahaan kunci kepada ibu wagirah dan makan bersama masyarakat.

Salam Aspal Gronjal...

Dokumen Lampiran : Peresmian Bedah Rumah ICJ di Guwosari


Komentar atas Peresmian Bedah Rumah ICJ di Guwosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License