Karang Taruna Guwosari membedah 3 rumah

20 Oktober 2017 09:34:31 WIB

Hari ke 13 bedah rumah yang diselenggarakan karang taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari berlangsung dengan lancar. Masyarakat dusun Kedung RT 003 masih melakukan gotong royong guna membangun 3 rumah yang sejak tanggal 8 oktober 2017 di bedah dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna ke 57. 

Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Masduki Rahmad, S.I.P mengatakan, “pihak Karang Taruna masih siap menerima donasi dari berbagai pihak untuk bedah rumah ini. Kami dan teman-teman melakukan pengusungan material malam hari karena kesibukan kerja disiang hari. Kami bersyukur rekan-rekan Karang Taruna tetap semangat dalam pengerjaan bedah rumah ini. Semoga rumah-rumah ini segera jadi dan bisa dihuni karena sebentar lagi memasuki musim peghujan”, tuturnya.

Komentar atas Karang Taruna Guwosari membedah 3 rumah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License