Pelepasan KKN UPN Veteran Yogyakarta Angkatan 62

04 Agustus 2017 10:28:37 WIB

Lurah Guwosari H. Muh Suharto menghadiri acara penarikan KKN (Kuliah Kerja Nyata) UPN Veteran Yogyakarta angkatan 62 Desa Guwosari di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Kamis (3/8/2017) jam 10.00 Wib. 

Hadir dalam acara ini Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H, Dosen pembimbing lapangan Tri Wibawa, ST, MT dan Kepala Dukuh Santan Bpk. Mudakir serta Mahasiswa KKN angkatan 62 ± 40 orang. KKN angkatan ke 62 UPN Veteran Yogyakarta di Guwosari dilaksanakan di 4 Dusun, Santan, Kalakijo, Kembanggede dan Kadisono selama ± 30 hari (1 bulan). 

Lurah Guwosari H. Muh. Suharto Ucapan terima kasih atas KKN dari UPN Veteran Yogyakarta di desanya. Selamat kembali ke kampus untuk meneruskan studi. Semoga dengan kegiatan KKN ini dapat memberikan manfaat dan pengalaman kepada para Mahasiswa. “Meski sudah selesai mati kita jaga silaturokhim dan tali persaudaraan dengan Desa Guwosari maupun tempat Mahasiswa KKN”, pungkasnya. 

Bripka Supri mengatakan Mahasiswa KKN telah mengajaknya dalam melakukan pembinaan di masyarakat khususnya mengenai penyalahgunaan Narkoba. “Selamat kembali ke kampus, belajarlah dengan rajin agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara Indonesia”, ujarnya. 

Dosen pembimbing Tri Wibawa mengatakan, Desa Guwosari memiliki potensi-potensi yang baik untuk dikembangkan. Guwosari bisa menjadi Desa yang unggul ke depan. Dengan ini kami secara resmi menarik Mahasiswa kami untuk kembali ke kampus. Mohon bantuan dari Desa untuk membantu penyelesaian administrasi kami nantinya. “Atas nama UPN Veteran Yogyakarta , kami mohon maaf apabila dalam kegiatan ini ada kekurangan, salah dan khilaf”, pungkasnya. 

Komentar atas Pelepasan KKN UPN Veteran Yogyakarta Angkatan 62

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License