Mobil VW terparkir di Balai Desa Guwosari

30 Juli 2017 11:22:50 WIB

Puluhan mobil Volkswagen (biasa disingkat VW) yang tergabung dalam Mentaok Volkswagen Team berkumpul di komples balai desa Guwosari Minggu, 30/07/2017. Komunitas mobil asal jerman ini berkumpul dalam rangka Musyawarah Anggota dan pemilihan ketua periode 2017-2020.

Dalam proses pemilihan ketua akhirnya terpilih saudara ANDI JALU WIBOWO dengan jumlah 43 suara. Menurut Muntaha selaku ketua 2 (demisoner), “komunitas VW Mentaok ini adalah komunitas asli Bantul dengan jumlah anggota sekitar 150 yang tersebar se DIY jateng, dengan semangat baru kepengurusan ini bisa mempererat tali persaudaraan antar sesama peng hobi VW” ujarnya.

Sekitar 30an Mobil Vw seperti VW Safari, VW Combi, VW Beetle / kodok, dan VW Touran berkumpul di Aula Balai Desa Guwosari. Menurut Waziri salah satu Pamong desa Guwosari “Pemerintah desa guwosari siap membantu acara masyarakat dengan menyediakan aula, pendopo, GOR dan gedung, jika masyarakat ingin menggunakan sarana milik pemerintah desa guwosari silahkan untuk menghubungi kami”, ujarnya. 

 

Komentar atas Mobil VW terparkir di Balai Desa Guwosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License