Kunjungan PUM Netherlands Ke Desa Guwosari

Admin SID - FK 13 Februari 2020 09:59:45 WIB

PUM Netherlands Senior Experts Belanda adalah organisasi yang berisi tenaga ahli senior yang berasal dari negeri kincir angin Belanda.

Kemarin, 12 Februari 2020, Perwakilan PUM Netherlands Senior Experts Belanda Mrs. Anne von Montfoort mengunjungi Desa Guwosari yang ditemui langsung oleh Bapak Masduki Rahmad, SIP selaku Lurah Desa Guwosari. Kunjungan ini dalam rangka tukar pikiran dengan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Barokah Desa Guwosari.

Kegiatan berisi pemaparan kegiatan Puskesos Barokah dalam upaya pengentasan kemiskinan seperti: Ambulance Gratis Salam Barokah, Pembebasan Ijazah, Distribusi Boga Sehat, dan penerimaan aduan masyarakat, serta layanan kerjasama CSR. Tahun 2020 akan dirintis pula layanan kunjungan Perawat Desa ke lansia terlantar, penyandang disabilitas, serta ibu hamil resiko tinggi dan Pengelolaan Dana Sosial. Semua kegiatan sesuai dengan program kegiatan penanggulangan kemiskinan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bantul yang kemudian dilanjutkan pemberian masukan dan rekomendasi kebijakan.

Kegiatan ini juga didampingi oleh Tim Koordiasi Penanggulangan Kemiskinan Kecamatan Pajangan ( TKPK Pajangan), Pendamping PKH Kecamatan Pajangan, Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul, Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Bantul.

 

_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari


#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Instagram Desa Guwosari

Aplikasi

Whatsapp Desa Guwosari

Video Profil Desa Guwosari

Lokasi Guwosari

tampilkan dalam peta lebih besar