Wakil Menteri Agama RI Kunjungi Desa Guwosari

Admin SID - FK 10 Februari 2020 12:59:05 WIB

Kampus II Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta akan dibangun di wilayah Desa Guwosari tepatnya di Dusun Kembangputihan dan Watugedug.

Proses Pembebasan Lahan sudah dilakukan sejak Tahun 2015 dengan total yang telah dibayarkan sebesar Rp. 220.300.000.000,- (Dua ratus dua puluh miliar tiga ratus juta rupiah) yang mencangkup luas tanah sebesar 481.676 bidang.

Dan masih menyisakan 101 bidang tanah dengan total Rp. 149.500.000.000,- ( Seratus empat puluh sembilan miliar lima ratus juta rupiah) yang akan segera di bayarkan pada Tahun 2020 ini menginggat harga tanah yang terus naik.

Sabtu, 08 Januri 2020 kemarin Wakil Menteri Agama RI Bapak Zainut Tauhid meninjau langsung lokasi yang akan digunakan tempat pembangunan Kampus II UIN Sunan Kalijaga di Desa Guwosari, dalam Kunjungan ini Bapak Zainut Tauhid berharap proses pembayaran kekurangan dapat segera selesai dan pembangunan dapat segera dilaksanakan.

Wakil Menteri Agama RI Bapak Zainut Tauhid dan rombongan juga menyempatkan diri makan siang dengan menu Ingkung Cancut Taliwondo Mbah Kentol yang ada di Pedukuhan Kentolan Lor.


_
Whatsapp: 02746461041
Facebook: Desa Guwosari
Instagram: @desaguwosari

_
Mari bersama-sama Nyawiji mBangun Desa Guwosari


#DesaGuwosari #Pajangan #Bantul

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Instagram Desa Guwosari

Aplikasi

Whatsapp Desa Guwosari

Video Profil Desa Guwosari

Lokasi Guwosari

tampilkan dalam peta lebih besar